Dokumen dan Formulir Keanggotaan Koperasi Kredit Swasti Sari


Dokumen dan Formulir Keanggotaan Koperasi Kredit Swasti Sari



Nama Dokumen Nama File (Hits) Ukuran File Deskripsi Isi Dokumen
Formulir Pendaftaran Anggota Baru Kopdit (Credit Union) SWASTI SARI versi PDF biasa 72.73 KB Formulir Pendaftaran untuk calon anggota Kopdit (Credit Union) SWASTI SARI, dalam format PDF biasa. Terdapat 3 lembar halaman PDF dalam 1 file. Gunakan Adobe Reader untuk membuka file, dan untuk mencetaknya gunakan kertas ukuran Folio.
Formulir Pendaftaran Anggota Baru Kopdit (Credit Union) SWASTI SARI versi PDF dapat diisi 124.96 KB Formulir Pendaftaran untuk calon anggota Kopdit (Credit Union) SWASTI SARI, dalam format PDF yang dapat diisi. Terdapat 3 halaman PDF dalam 1 file. Gunakan Adobe Reader versi terbaru untuk membuka file dan mengisinya, setelah diisi selanjutnya dapat simpan dan untuk mencetaknya gunakan kertas ukuran Folio.
Formulir Pinjaman Anggota Kopdit (Credit Union) SWASTI SARI versi PDF biasa 64.97 KB Formulir Pinjaman untuk anggota Kopdit (Credit Union) SWASTI SARI, dalam format PDF biasa. Terdapat 3 halaman PDF dalam 1 file. Setelah dibaca menggunakan Adobe Reader, untuk mencetaknya gunakan kertas ukuran Folio.
Formulir Pinjaman Anggota Kopdit (Credit Union) SWASTI SARI Versi PDF dapat diisi 201.96 KB Formulir Pinjaman untuk anggota Kopdit (Credit Union) SWASTI SARI, dalam format PDF yang dapat diisi langsung. Terdapat 3 halaman PDF dalam 1 file. Setelah diisi menggunakan Adobe Reader, untuk mencetaknya gunakan kertas ukuran Folio.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
18 Februari 2018 pukul 17.57 delete

INILAH KISAH NYATA SAYA . . . . . . .DENGAN SOLUSI CEPAT KAYA
BAYAR HUTANG DENGAN CEPAT SUKSES DAN PUNYA USAHA SENDIRI
MOMENT BERSEJARAH BUAT HIDUP SAYA DAN KELUARGA
Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara indonesia saya di panggung ini, Tuhan telah benar-benar setia kepada saya dan seluruh rumah saya sejak bulan Mei 2017, kesaksian dan kabar baik saya berjalan seperti ini,
Nama saya Y Sigit Wijatmaka, islam dalam agama dan saya berasal dari kota Serang indonesia, dengan alamat saya di bawah ini:
Jl. Azalea 6 No. 65 Taman Lembah Hijau Lippo Cikarang, RT 005 / RW 007 Serang, saya seorang pemasar dan juga seorang penasihat bisnis di perusahaan tempat saya bekerja, saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua hal di platform ini yang yang membutuhkan dan mencari dana dengan cepat yang tulus.
Saya dan istri saya dapat Anda lihat di foto profil saya berada dalam hutang yang sangat besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman secara cepat dan instan tanpa resiko untuk melunasi hutang dan kami menghubungi KI JAMBRONG untuk mengajukan pinjaman dari PENARIKAN DANA GAIB yang pada bulan MEI 2017 yang lalu,
INILAH KISAH PAHIT SAYA . . . .ATAU BISA DIBILANG DALAM SEJARAH HIDUP SAYA YANG KELAM
kami ditipu oleh pemilik PERUSAHAAN dengan meminta kami membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjamannya, kami kehilangan sekitar 55 juta ke perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena kami mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan dengan semua biaya yang kami bayar, kami tidak mendapat pinjaman dan saya dan istri saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan .

AWAL TITIK BALIK KEHIDUPAN SAYA. . . .BISA DIBILANG INILAH KISAH HIDUP SUKSES SAYA

Jadi, Tuhan sangat baik hati, kami berdoa agar Tuhan mengarahkan kami ke seorang yang bisa membantu keadaan dan ke uangan kami,pada hari yang bersejarah dalam hidup saya tepatnya pada hari sabtu tanggal 20 Mei 2017, saya sedang browsing internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita indonesia dengan nama Novi Setyaningsih dengan alamat facebook/email setyaningsihnovi@yahoo.com
yang berasal dari kota megalang, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan finansialnya melalui KI JAMBRONG dengan pinjaman DANA GAIB dia meminta saya untuk menghubungi KI JAMBRONG dan dia mengenalkan saya kepada KI JAMBRONG dan dia memberi saya keberanian UNTUK mengajukan pinjaman dari KI JAMBRONG dan saya pun menghubungi beliau dengan NOMOR 0853-1712-1219
dan SAYA mendapat pinjaman dari KI JAMBRONG sebesar 5 MILYAR yang merupakan pemilik PADEPOKAN . PENARIKAN DANA GAIB yang kemudian mengubah hidup saya sebelumnya yang di hina dan tidak dihargai oleh orang ,sekarang saya sudah berkecukupan dan mapan sebagai 1 keluarga punya usaha sendiri dan MOBIL PRIBADI kemudian untuk informasi lebih lanjut tentang KI JAMBRONG bisa MENGHUBUNGI = 0853-1712-1219 BELIAU benar-benar membantu kehidupan saya pinjaman dari DANA GAIB benar-benar mengubah hidup saya TERIMA KASIH KI JAMBRONG SEMOGA SEHAT SELALU
akhirnya 5 Milyar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219.)

ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
Tuhan memberkati kalian semua!

Reply
avatar
28 September 2018 pukul 02.38 delete

Saya ingin mendaftar sebagai anggota baru tetapi posisi aku sekarang kerja di jawa barat cikarang baru.

Reply
avatar
3 Maret 2019 pukul 08.14 delete

Sy jga ingin mendaftar tpi sy skrg di Jawa tengah,,,mohon saranx apakah kmi yg di tanah rantau bisa mendaftar secara online,,?

Reply
avatar
Anonim
27 Maret 2023 pukul 01.32 delete

Saran untuk tim survei pinjaman kalau bisa lebih ramah dan lebih sopan. Uang dari koperasi itu kami pinjam, bukan minta atau curi jadi pasti akan dikembalikan. Baru pertama kali ajukan pinjaman, tapi cara petugasnya bertanya sama kek mau ajak berkelahi. Sangat berbeda visi dari koperasi dengan sikap petugas di lapangan.

Reply
avatar