VISI DAN MISI KOPERASI KREDIT (CREDIT UNION) SWASTI SARI

VISIDAN MISI KOPERASI KREDIT (CREDIT UNION) SWASTI SARI 
 

a.       Visi

Mewujudkan Koperasi Kredit “Swasti Sari”  Kupang yang tangguh, mandiri dan terpercaya.

b.      Misi

1)     Meningkatkan jumlah simpanan dan memberikan  balas jasa simpanan
2)     Memberikan pelayanan pinjaman yang mudah, murah, dan cepat
3)     Mengembangkan rasa setia kawan dan kesadaran berkoperasi
4)     Menerapkan sistem manajemen yamg terbuka
5)     Meningkatkan kualitas sumber daya insan koperasi kredit

c.       Motto

Koperasi kredit Swasti Sari berasaskan pada Pancasila  dan UUD RI, untuk menghayati ini  diperlukan tiga pilar, yaitu: Pendidikan, Setia Kawan (Solidaritas) dan Keswadayaan

d.      Tujuan Koperasi Kredit Swasti Sari

Tujuan utama adalah meningkatkan kesejahteraan anggota keluarganya dan kesejahteraan masyarakat umumnya melalui pemanfaatan koperasi secara maksimal.  Dengan demikian Koperasi Kredit Swasti Sari  dapat melayani pinjaman anggota secara mudah, berdaya guna dan profesional yang didukung oleh partisipasi dari semua anggota.  Nilai tambah dari Koperasi Kredit Swasti Sari yang kemungkinan tidak dimiiki oleh koperasi-koperasi lain yakni anggota akan menjadi tenang dan aman karena setiap simpanan dan pinjaman yang tercatat dalam Koperasi Kredit Swasti Sari selalu dilindungi oleh Daperma (Dana Perlindungan Masyarakat).  Manfaat Daperma yaitu apabila  ada anggota Koperasi Kredit Swasti Sari Kupang yang meninggal dunia atau di timpa kecelakaan sampai cacat total maka seluruh pinjamam akan dibayar/dilunasi oleh DAPERMA dan ahli waris dari anggota yang meninggal akan mendapat santunan sebesar simpanannnya (Simpanan dibayar dua kali lipat). Dengan demikian keluarga ( Ahli Waris) tidak menanggung warisan hutang dan pinjaman koperasi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
20 Januari 2019 pukul 19.20 delete

Saya Devina dari Indonesia di Surabaya, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya buat kepada Nyonya Elizabeth yang kebetulan menjadi peminjam daring perusahaan pinjaman Elizabeth dan saya berdoa kepada ALLAH agar dia melihat tulisan saya satu hari ini.

 Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana ia telah scammed meminta pinjaman online dari Dr James Mowat, menurutnya sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Ny. Elizabeth dan Ny. Elizabeth meminjamkan Rp250.000.000 Rupiahnya tanpa stres dan penundaan, jangan hubungi Dr James Mowat melalui email: jamesmowatloanfirm@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan.

Saya memutuskan untuk menghubungi Arnah untuk mengkonfirmasi apakah itu benar dan untuk membimbing saya bagaimana cara mendapatkan pinjaman dari Ny. Elizabeth, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Ny. Elizabeth. Saya berkeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan. sangat mudah tentang cara mengajukan pinjaman dari Ny. Elizabeth, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir aplikasi, mengembalikannya, mengirim salinan kartu identitas saya yang telah dipindai, kemudian mendaftar ke perusahaan dan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya . maka saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? dia menjawab mengatakan itu semua yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.

 Saya menghubungi Ny. Elizabeth dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati, untungnya bagi saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui, tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik Ny. Elizabeth dan itu adalah mengapa Anda melihat posting ini hari ini. yang mengejutkan saya, saya menerima peringatan dari 150000000 Rupiah. Jadi saya menyarankan setiap orang yang mencari sumber yang dapat dipercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs Elizabeth melalui Email: elizabethchristopherloan@gmail.com untuk pinjaman yang aman, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya : devinairf128@gmail.com atau Anda juga dapat menghubungi Arnah di arnahnana01@gmail.com. Saya percaya satu belokan yang baik layak yang lain.

Reply
avatar